Jumat, 26 Januari 2018

Jaga Kekompakan Anggota Koramil dan Polsek Karanganyar Sarapan Bersama

Karanganyar - Banyak cara dilakukan dalam rangka mewujudkan kekompakan antar anggota TNI dan Polri. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh personel dari Koramil 01/Karanganyar dan Polsek Karanganyar. Selain saling melaksanakan kunjungan, personel dua instansi tersebut melaksanakan sarapan bersama. Sarapan bersama dilaksanakan di Warung Makan Bu Endang. Rabu (24/01/18)

Anggota TNI dan Polri berbaur, duduk bersama dan berdampingan saat melaksanakan sarapan. Hal tersebut menunjukan kekompakan antar instansi Koramil dan Polsek Karanganyar terjalin harmonis.

Kanit Binmas Polsek Karanganyar Aiptu Soegiharto menyampaikan, bahwa kegiatan sarapan bersama yang dilakukan oleh anggota Koramil dan Polsek Karanganyar ini bertujuan mempererat tali silaturahim guna mempererat hubungan komunikasi dan kerjasama antara TNI dan Polisi di wilayah Kecamatan Karanganyar.

“Dengan kegiatan sarapan bersama diharapkan kekompakan yang selama ini sudah terjalin semakin erat. Sehingga mampu bersama menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan maksimal,” ucap Kanit.

Sementara itu, Babinsa Bejen Serma Sukasto menyampaikan bahwa, dengan kegiatan sarapan bersama seperti ini akan mampu meningkatkan keharmonisan dan kekompakan.

“Dengan keharmonisan diharapkan meminimalisir perselisihan antar anggota TNI dan Polri. Hal tersebut akan meningkatkan sinergitas dalam pelaksanaan tugas di wilayah,” pungkasnya.

(01-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan Masyarakat Karanganyar

Kodim Karanganyar   -  Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan Masyarakat Karanganyar Kodim Karanganyar   -  Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan M...