Sabtu, 20 Januari 2018

Danramil Jaten Menghadiri Musrenbangdes Kecamatan Jaten

Karanganyar - Danramil 04/Jaten Kodim 0727/Karanganyar Kapten Dwi Wahyu Cahyono, menghadiri Musrenbangdes di balai Desa Dagen. Kamis (18/01/18)

Dalam merencakan suatu dana pembangungan harus direncanakan secara matang agar tepat sasaran, untuk mematangkan perencanaan tersebut bertempat di balai desa Dagen Kecamatan Jaten dilaksanakan Musrenbangdes tahun 2018. Musrenbangdes dipimpin oleh kepala Desa Dagen Andik Siswanto yang dihadiri kurang lebih 50 orang peserta.

Dalam agenda kegiatan tersebut membahas tentang laporan pelaksanaan pembangunan desa tahun 2017, dengan sumber dana dari DD (Dana Desa) dan ADD (Alokasi Dana Desa) sudah terserap habis. Rencana pembangunan desa tahun 2018, masing-masing desa agar membentuk organisasi linmas yang beranggotakan paling tidak 50 orang diambil dari masing-masing dusun sesuai prosentase jumlah penduduk.

Rencananya pembangunan desa masing-masing dusun akan membangun  secara bergantian. Untuk mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah desa Dagen Kecamatan Jaten, membutuhkan kerjasama semua elemen masyarakat,”terang Danramil.

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang

KodimKaranganyar - Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang KodimKaranganya...