Rabu, 17 Januari 2018

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Melaksanakan Pengamanan Hajatan Warga Binaannya

Karanganyar – Menjadi seorang Babinsa memang sangat dirindukan masyarakat dalam Kamtibmas, semua itu dapat dirasakan ketika ada salah satu warga binaan mempunyai hajatan. Anggota Koramil 06/Karangpandan Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan pengamanan kegiatan hajatan di rumah Bapak Mingan Dusun Bakalan Rt 01/01 Desa Harjosari  Kecamatan Karangpandan. Minggu (14/01/18)

Dalam pengamanan tersebut Babinsa menghimbau untuk memelihara keamanan dan ketertiban lingkungannya, bukan hanya saat ada kegiatan hajatan saja. Agar tidak terjadi permasalahan baik itu tindak kriminal maupun gangguan Kamtibmas lainya.

Para penonton juga dihimbau oleh Babinsa agar tidak membawa minuman berakohol untuk antisipasi kericuhan, keributan dan tawuran antar penonton.

Sementara Bapak Mingan selaku yang punya hajat mengucapkan " terima kasih kepada Anggota Koramil Karangpandan, dalam hal ini diwakili Serma Totok Ariyanto dan Koptu Wardoyo yang telah mengamankan acara hajatan kami, sehingga acara dapat berjalan dengan aman dan tertib", Ujar Mingan.

(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...