Selasa, 23 Januari 2018

Coklit Dilakukan dengan Door to Door di Wilayah Kecamatan Jaten



Karanganyar - Gerakan Coklit ini dilakukan untuk pemutakhiran data dan penyusunan daftar pemilih PPDP, akan mendatangi rumah-rumah penduduk untuk melakukan pengecekan dan pencocokan. Untuk memastikan apakah memang benar nama-nama penduduk tersebut masih layak atau masih terdaftar, sebagai pemilih di desa itu atau tidak. Karena bisa jadi warga tersebut sudah berpindah domisili atau sudah meninggal.

Komandan Koramil 04/Jaten Kodim 0727/Karanganyar Kapten Dwi Wahyu Cahyono bersama Forkopimca meninjau pelaksanaan PPDP melakukan Coklit di wilayah Kecamatan Jaten. Sabtu (20/01/18)

Camat Jaten Aji Pratama Heru K. S.H mengatakan, "bahwa validitas data pemilih tergantung pada seberapa baik PPDP melakukan coklit. Kita berharap PPDP memang benar-benar melakukan kunjungan dari rumah ke rumah dan memastikan apakah orang-orang yang masuk dalam daftar pemilih tersebut benar-benar terdaftar,” katanya.

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Wujudkan Pembentukan Sikap Anak Bangsa

Kodim Karanganyar - Dalam rangka membentuk sikap, kedisplinan, kekompakan, loyalitas dan kepedulian, rasa persatuan serta rasa tanggun...