Rabu, 24 Januari 2018

Peltu Himawan Hadiri Pengajian Akbar "Dusun Sobayan Bersholawat"

Karanganyar - Batuud Koramil04/Jaten Kodim 0727/Karanganyar Peltu Himawan mewakili Danramil, menghadiri pengajian Akbar Dusun Sobayan Bersholawat bertempat di perempatan jalan Dusun Sobayan Desa Brujul. Selasa (23/01/18)

Dalam acara tersebut di hadiri, Bupati Karanganyar  Drs. H. Juliyatmono M.M,  Camat Jaten Aji Pratomo Heru K S.H, M.H,  Al Habib Syech bin Abdul Qodir Asegaf dari Solo, Kyai Abdul Karim Ahmad Mustofa Ponpes Al Qur'anyy Solo, Ketua PCNU kabupaten Karanganyar KH Khuzaini Hasan, Syuriah NU kabupaten Karanganyar KH Ahmad Hudayah, S.Ag, Kapolsek Jaten AKP Mardiyanto, S.Ap., Danramil jaten yang diwakili Peltu Himawan, Kepala Desa Brujul Bapak Ibnu Subandriyo dan Jamaah lebih kurang 1.000 orang.

Kepala desa Brujul Ibnu Subandriyo mengungkapkan,"Alhamdulilah kita semua dapat hadir dalam tabliq akbar dalam rangka “Sobayan Bersholawat bersama Habib Syekh, semoga kita semua dapat syafaat dari baginda Nabi Muhammad SAW, Aamiin.

Kami mewakili perangkat desa brujul mohon maaf apabila ada kekurangan dalam menyelenggarakan pengajian ini, semoga acara berjalan lancar dan kita semua selalu dalam keberkahan,”tutup Ibnu.

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Wujudkan Pembentukan Sikap Anak Bangsa

Kodim Karanganyar - Dalam rangka membentuk sikap, kedisplinan, kekompakan, loyalitas dan kepedulian, rasa persatuan serta rasa tanggun...