Senin, 29 Januari 2018

Babinsa Menjadi Jembatan Keluh Kesah Petani



Karanganyar - Dalam hal mendukung program pemerintah, Kodim 0727/Karanganyar melalui para Babinsanya selalu berupaya mendampingi para petani maupun kelompok Tani yang berada di Wilayah Koramilnya masing-masing.

Salah satunya Sertu Rahman (Babinsa desa Plosorejo) melaksanakan pendampingan kepada petani, dalam rangka komsos dan persiapan tanam padi jenis Mentik wangi seluas 15 Rante di lahan milik Bapak Sakiman desa Plosorejo Kecamatan Matesih Kabupaten Karanganyar. Kamis(25/01/18)

“Harapan kita (petani) dengan dibantunya oleh para Babinsa, hasil panen padi dapat maksimal. Sehingga swasembada pangan yang diharapkan pemerintah dapat tercapai, ”ungkap Kapten Inf Sutrisno (Danramil 07/Matesih)

Selain pendampingan terhadap Para Petani di Wilayah, para Babinsa Koramil jajaran Kodim 0727/Karanganyar juga melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) terhadap Warga binaannya masing-masing.

Sertu Rahman yg merupakan Babinsa saat ini sedang melaksanakan Komsos dengan Para petani di wilayahnya, sekaligus menjadi jembatan antara Babinsa dan petani dengan segala keluh kesah yang dihadapi petani saat ini.

(07-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Wujudkan Pembentukan Sikap Anak Bangsa

Kodim Karanganyar - Dalam rangka membentuk sikap, kedisplinan, kekompakan, loyalitas dan kepedulian, rasa persatuan serta rasa tanggun...