Rabu, 17 Januari 2018

Babinsa Tekankan Pelihara Keamanan dan Ketertiban Lingkungannya

Karanganyar - Pelda Sidiyanto anggota Koramil 06/Karangpandan Kodim 0727/Karanganyar bersama Bhabinkamtibmas Bripka Ariyanto Polsek Karangpandan dibantu Pam Swakarsa, melaksanakan pengamanan kegiatan hajatan warga di rumah  Ibu Suyatmi Dusun Popongan Rt 01/01 Desa Gerdu Kecamatan Karangpandan. Minggu (14/01/18)

Dalam pengamanan tersebut Pelda Sidiyanto menghimbau kepada para Pam Swakarsa, untuk memelihara keamanan dan ketertiban lingkungannya. Bukan hanya saat ada kegiatan hajatan saja, agar tidak terjadi permasalahan baik itu tindak kriminal maupun gangguan Kamtibmas lainya.

Para penonton juga dihimbau oleh Pelda Sidiyanto agar tidak membawa minuman berakohol untuk antisipasi kericuhan, keributan dan tawuran antar penonton.

Sementara, Ibu Suyatmi selaku yang punya hajat mengucapkan " Banyak-banyak terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang telah mengamankan acara hajatan kami, sehingga acara dapat berjalan dengan aman dan tertib, “ujar Suyatmi.

(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...