Rabu, 24 Januari 2018

Babinsa Koramil 04 Jaten Komsos dengan Ketua Gapoktan

Karanganyar - Babinsa Desa Jati Koramil 04/Jaten Kodim 0727/Karanganyar Serma Fredy, melaksanakan komsos dengan ketua Gapoktan “Makarti”, di Dusun Gotanon RT. 04/04 Desa Jati Kecamatan Jaten. Senin (21/01/18)

Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka swasembada pangan dan  mendukung Tugas Pokok Babinsa, serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Babinsa membahas rencana panen yang di perkirakan bulan Maret minggu ke dua.

Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat binaannya, Serma Fredy secara rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan Tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya. Salah satunya dengan mendatangi rumah Ketua Gapoktan “Makarti” Bapak Wiyono.

“Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan, maka kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat. Dengan adanya Babinsa yang berkeliling di desa binaannya, jadi Babinsa tahu permasalahan warga binaannya. Sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan,” jelas Danramil Jaten Kapten Dwi.

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Wujudkan Pembentukan Sikap Anak Bangsa

Kodim Karanganyar - Dalam rangka membentuk sikap, kedisplinan, kekompakan, loyalitas dan kepedulian, rasa persatuan serta rasa tanggun...