Kopral Kodim Karanganyar Sukses Menjadi Bos Roti



Karanganyar - Sebagai seorang anak, kami sangat merasa senang dan bangga, dikunjungi oleh Orang tua kami “ujar Kopral Kepala Triyono, saat dikunjungi Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. bersama Ibu di rumahnya Dukuh Bakalan Desa Ngasem Kecamatan Colomadu. Senin (29/01/18)

Kunjungan Dandim beserta Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana cabang XLVIII Kodim 0727/Karanganyar sebagai ajang silaturahmi, untuk mengikat tali persaudaraan dengan anggotanya. Tidak hanya itu Dandim dan Ibu ingin mengetahui dan melihat secara langsung cara membuat roti yang dimiliki Kopka Triyono.

"Usaha rumahan seorang Anggota TNI berpangkat Kopral Kepala ini, sudah berjalan selama dua tahun yang di kasih nama "Shofa Marwah Bakrie". Pemasaranya pun sudah sampai kemana-kemana, hampir ke seluruh wilayah Jawa Tengah, mulai dari Soloraya, Purwodadi dan DIY. Omset yang didapatkan oleh Kopka Tri dalam usaha roti pun cukup fantastis, perbulan bisa mencapai 8-9 juta,” terang Dandim.

Dari hasil usahanya, Kopka Triyono bisa menambah pundi-pundi penghasilannya. Selain itu, Triyono juga telah berhasil memberikan lapangan pekerjaan kepada masyarakat sekitarnya.

“Jangan takut untuk memulai usaha, aelalu semangat fokus dan jangan takut rugi, rezeki semua sudah di atur akan tetapi kita tetap harus berusaha untuk meraih hasilnya,”pungkas Triyono.

Semoga apa yang dikerjakan Kopral Triyono ini, bisa memotivasi kepada seluruh anggota yang lain, khususnya Anggota Kodim 0727/Karanganyar. Selain untuk menambah pundi-pundi penghasilan, juga menjadi contoh dan mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya,"tegasnya.

(Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar