Kamis, 18 Januari 2018

Pengarahan Komandan Satuan bagi Anggota



Karanganyar - Seluruh anggota dan ASN (Aparatur Sipil Negara) Kodim 0727/Karanganyar mengikuti pengarahan Komandan di halaman Makodim. Rabu (17/01/18)

Setelah melaksanakan Upacara 17an di halaman Makodim, sebagai Inspektur Upacara Kepala Staf Kodim (Kasdim)  Mayor Inf Mantang. Sehabis melaksanakan upacara seluruh anggota dan ASN menerima jam Komandan yang di sampaikan Kasdim. 

Dalam kesempatan itu Kasdim menyampaikan," Dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah(Pilkada) serentak tahun 2018, prajurit TNI harus tetap netral, jangan ada yang berpihak kepada salah satu kontestan. Peserta Pilkada dan harus bisa menjadi penengah apabila terjadi konflik.

Bahwa prajurit TNI tidak boleh berpolitik praktis, karena politik TNI adalah politik negara yaitu politik yang menjamin tetap tegak kokohnya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) apapun alasanya prajurit TNI harus selalu berbuat untuk mengabdi dan menjaga NKRI," tegas Kasdim.

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hardiknas Pemerintah Karanganyar Luncurkan Gerakan Karanganyar Menginspirasi

KARANGANYAR — Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2024, Pemerintah Kabupaten Karanganyar meluncurkan Gerakan Karanganyar Menginspirasi dalam...