Kamis, 18 Januari 2018

Persiapan UKP, Babinsa Wajib Jaga Stamina



Karanganyar – Bintara Tinggi Operasi Kodim 0727/ Karanganyar Serma Sunardin dalam Apel pengambilan data awal penilaian Usulan Kenaikan Pangkat (UKP) di Lapangan Makodim 0727/ Karanganyar, memberi pengarahan kepada para Bintara dan Tamtama yang akan diusulkan kenaikan pangkatnya. Untuk itu agar personil yang bersangkutan mempersiapkan diri dengan baik stamina dan jasmaninya menjelang Usulan Kenaikan Pangkat. Selasa (16/01/18)

"Bagi prajurit yang tengah mempersiapkan UKP, kami harap bisa segera mempersiapkan kesegaran jasmani masing-masing. Ukur kemampuan dan persiapkan sesuai kemampuan dan usia. Oleh karena itu, lebih baik olahraga teratur untuk menjaga dan mempertahankan stamina. 

Bagi yang usia 40 tahun keatas agar bisa menyesuaikan dengan menjaga stamina jangan sampai merosot. Sebab kalau harus dipush, akan sangat beresiko. Makanya alangkah baiknya setiap saat prajurit harus bisa menjaga stamina, dari pada harus melakukannya secara dadakan menjelang UKP", ungkap Batiops.

(01-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang

KodimKaranganyar - Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang KodimKaranganya...