Selasa, 23 Januari 2018

Danramil 04 Jaten Dampingi Bupati Karanganyar Jumling

Karanganyar - Danramil 04/Jaten Kodim 0727/Karanganyar Kapten Dwi Wahyu Cahyono mendampingi Bupati Karanganyar Drs. Juliyatmono M.M melaksanakan Jumling (Jum'at Keliling) di Masjid Baitussalam Dusun Sobayan Desa Brujul Kecamatan Jaten. Kegiatan Jumling tersebut merupakan agenda rutin Pemerintah Kabupaten Karanganyar. Jum'at (19/01/18)

Kepala Desa Brujul Ibnu Subandriyo menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih yang sebesar-besarnya terhadap Pemerintah Kabupaten Karanganyar. "Warga desa Brujul mengungkapkan harapannya untuk adanya renovasi Masjid, agar bisa menampung lebih banyak lagi jamaah yang ingin melaksanakan ibadahnya," Ujarnya. 

Bupati Karanganyar mengatakan, program kegiatan Jum'at Keliling (Jumling) yang merupakan agenda rutin Pemerintah Kabupaten Karanganyar, dapat kami laksanakan kembali pada tahun 2018 ini. Agenda-agenda kemasyarakatan seperti ini, tentunya saya anggap penting dalam rangka membangun kedekatan serta keharmonisan antara pemerintah, ulama dan masyarakat, guna mewujudkan masyarakat yang Religius.

"Kami harap kegiatan ini dapat menjadi solusi yang tepat untuk pemerintah, agar dapat melihat langsung terhadap hal-hal yang dibutuhkan oleh masyarakat dan lingkungan sekitarnya. Sehingga cita-cita Pemerintah Daerah untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Karanganyar yang tenteram, dapat tercapai sesuai dengan harapan kita semua," Ucap Juliyatmono.

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang

KodimKaranganyar - Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang KodimKaranganya...