Senin, 29 Januari 2018

Serda Satibi Saraswoto Menghadiri Kegiatan Musrenbangdes di Desa Jatirejo



Karanganyar - Kegiatan Musrenbangdes di tiap-tiap desa sangat penting dilakukan karena untuk menyerap aspirasi masyarakat,  Babinsa desa Jatirejo Koramil 12/Jumapolo Kodim 0727/Karanganyar Serda Satibi Saraswoto  menghadiri kegiatan Musrenbangdes yang dilaksanakan di Aula Desa Jatirejo kecamatan Jumapolo. Kamis (25/01/18)

Dalam sambutannya kepala Desa Ary Widodo mengucapkan terima kasih kepada aparatur desa yang telah hadir, serta menghimbau agar dalam acara Musrenbangdes ini betul-betul dimanfaatkan untuk memberikan inspirasi demi kemajuan desa Jatirejo kecamatan Jumapolo.

Babinsa sangat penting untuk menghadiri kegiatan tersebut, agar bisa mengetahui pembangunan desa binaannya serta bisa memberikan inspirasi untuk perkembangan dan kemajuan desa binaannya. Pembahasan mulai dari bantuan Anggaran ADD, BKK, usulan RKP desa Tahun 2018 yang meliputi pembangunan perbaikan talut desa, pelatihan Seni Budaya, sarana dan prasarana.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa disela-sela rapat menyapaikan, bahwa dengan digelarnya rapat Musrenbangdes tersebut merupakan suatu dari hasil perencanaan dana anggaran Tahun 2018. Dan berharap agar kegiatan tersebut jangan hanya sekedar angin lalu, akan tetapi harus benar-benar sampai pada sasaran yang sudah di sepakati," terang Satibi.

(12-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Wujudkan Pembentukan Sikap Anak Bangsa

Kodim Karanganyar - Dalam rangka membentuk sikap, kedisplinan, kekompakan, loyalitas dan kepedulian, rasa persatuan serta rasa tanggun...