Selasa, 23 Januari 2018

Koordinasi Persamaan Persepsi Pilkada Tahun 2018



Karanganyar – Untuk menyamakan persepsi pelaksanaan Pilkada Kecamatan Karangpandan, diadakan koordinasi di Rumah Makan Indah Karangpandan Kabupaten Karanganyar. Jum’at (19/01/18)

Camat Karangpandan Sugiyarto, S.E,M.M, menyampaikan "Bahwa pagi ini kita berkumpul dalam rangka menyamakan Persepsi Pelaksanaan pilkada Bupati Wakil Bupati, Gubernur Wakil Gubernur, Kita sepakat di Kecamatan Karangpandan Pilkada berjalan aman lancar sukses dan damai. Kita (Muspika, Kepala Desa, PPK,PANWAS) masing-masing mempunyai tugas dan tanggung jawab sesuai dengan aturan yang ada", ujar Sugiyarto.

Dalam sambutanya Pelda sidiyanto menyampaiakan "Bahwa kita (TNI, POLRI, PPK dan PANWAS) semua mempunyai peran dan tugas masing masing. Namun mempunyai tujuan yang sama yaitu penyelenggaraan Pilkada berjalan aman dan sukses, bahwa TNI-POLRI dalam Pilkada Netral. Jika ada gesekan/permasalahan segera dikordinasikan untuk diselesaikan, agar tidak membias. melalui GAKPUNDU kita bangun komunikasi yang baik, sehingga jika ada permasalahan segera bisa diselesaikan", ujar Sidiyanto.

(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TMMD Reg 105 Terpantau Langsung Pawas Dari Kodim 0723 Klaten

Karanganyar – TMMD Reg 105 Kodim Klaten | TMMD Reg 105 Terpantau Langsung Pawas Dari Kodim 0723 Klaten Telah dilaksanakannya TMMD Reg 1...