Minggu, 28 Januari 2018

Babinsa Jatipuro Komsos dengan Warga di Warung Kopi

Karanganyar - Bertempat di warung (hick) kopi mbok Sani Babinsa Koramil 14/Jatipuro Kodim 0727/Karanganyar Serka Dwi Sukirno bersama Camat Jatipuro Drs. Eko Budihartoyo, Kapala Desa Jatipuro Biyanto, melakukan komsos dengan komponen warga masyarakat (sopir) Jatipuro di warung kopi mbok Sani Jatipuro. Rabu (24/01/18)

Dalam melaksanakan komsos kreatif bersama komponen tersebut untuk menambah persaudaraan, serta persatuan dengan warga masyarakat wilayah Jatipuro dan sekitar. Selain itu, dengan melakukan komsos diharapkan mendapatkan informasi yang terkait dengan kedinasan sebagai mata dan telinga satuan atas.

"Kita sebagai pelayan warga masyarakat, harus  akrab dan saling mengenal serta dikenal. Sehingga dalam melaksanakan kegiatan di wilayah dapat berjalan dengan baik dan lancar, pastinya warga masyarakat merasa diperhatikan. Tentang adanya rumah pondok Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang sudah ada, kami harapkan ditempati, "ungkap  Camat Jatipuro.

(14-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...