Selasa, 16 Januari 2018

Gerakan Nasional Indonesia Bersih Koramil Gondangrejo

Karanganyar - Kegiatan GNIB (Gerakan Nasional Indonesia Bersih) dengan menggunakan alat; cangkul, sapu, sabit untuk memotong rumput dan cangkul untuk menaikan tanah yang sudah longsor dan sudah  menjadi tanah walet. Supaya air lancar dan tidak menimbulkan banjir serta mengambili sampah-sampah seperti plastik.

Seperti yang di katakan Komandan Koramil 17/Gondangrejo Kodim 0727/Karanganyar Kapten inf Sulardi yang memimpin pembersihan tersebut "kebersihan adalah sebagian dari iman, mari kita jaga kebersihan lingkungan kita. "Koramil dan Polsek Gondangrejo serta instansi terkait melaksanakan kegiatan Gerakan Nasional Indonesia Bersih di lingkungan perkantoran.

Tujuan kegiatan tersebut, di samping menjaga lingkungan yang bersih dan indah juga untuk persiapan kunjungan Komandan Kodim 0727/Karanganyar yang akan berkunjung ke Koramil 17/Gondangrejo,”pungkas Danramil. Minggu (14/01/18)

(17-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...