Selasa, 23 Januari 2018

Danramil Hadiri Kegiatan RAT Cu Bangun Mulyo di Desa Karangbangun




Karanganyar - Danramil 12/Jumapolo Kodim 0727/Karanganyar Kapten Inf Sutarno berserta Muspika hadiri acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) CU BANGUN MULYO tutup buku tahun 2017, bertempat di aula balai Desa Karangbangun Kecamatan Jumapolo. Minggu (21/01/18)

Dalam sambutanya Bupati Drs H Juliyatmono M.M memberikan apresiasi dalam acara rapat tersebut, bahwa Koperasi Cu Bangun Mulyo merupakan Koperasi yang sangat sehat untuk wilayah kecamatan Jumapolo. Dimana bisa melaksanakan Rapat Anggota Tahunan dengan sisa hasil usaha yang sangat baik. Untuk itu, perlu di pertahankan dan di tingakatkan lagi. Dalam menjalankan usaha tentunya ada kendala di lapangan yang perlu di sikapi secara arif dan bijaksana,"ujar Bupati. 

Eko Joko Iswanto SH sebagian Kabid Perdagangan dan Pasar DISDAGNAKERKOP dan UKM Kabupaten Karanganyar, memberikan penekanan dan informasi kepada anggota Cu Bangun Mulyo yang sudah lama atau yang baru. Agar aktif dalam kegiatan koperasi, sehingga koperasi dapat berkembang dan lebih maju untuk tahun kedepannya. 

Camat Jumapolo Sri Suboko S Sos M.Si mengucapkan terima kasih kepada Bupati yang telah hadir dalam acara RAT Cu Bangun Mulyo. Sri Suboko juga mengucapkan terima kasih kepada anggota Cu Bangun Mulyo yang telah terselenggarannya Rapat Anggota Tahunan (RAT). Sehingga anggota bisa melihat sisa hasil usaha selama ini. Dalam menyikapi usaha yang ada masalah di Cu Bangun Mulyo, agar dijadikan acuan. Tetap berusaha seoptimal mungkin, sehingga bisa mencari peluang dalam bidang usaha lain yang berpotensi lebih menguntungkan," tutupnya.

(12-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan Masyarakat Karanganyar

Kodim Karanganyar   -  Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan Masyarakat Karanganyar Kodim Karanganyar   -  Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan M...