Babinsa Jeruksawit Kunjungi Rumah Warga

Karanganyar - Komsos (komunikasi sosial ) sangatlah penting bagi seorang Babinsa (Bintara pembina desa) karena merupakan cara untuk menjalin komunikasi sosial, guna untuk menciptakan hubungan yang harmonis dengan warganya. Seperti yang dilakukan Anggota Koramil 17/Gondangrejo Babinsa Desa Jeruk Sawit Serda Giyanto bersama Bripka Arifin anggota Polsek Gondangrejo, melaksanakan komsos di rumah bapak Singo (45) dusun Karanglo Desa Dayu Kecamatan Gondangrejo Kabupaten Karanganyar. Senin(22/01/18)

Kegiatan komsos ini dilakukan dalam rangka silahturohmi, menjalin komunikasi sosial (komsos) Babinsa agar kehadiran  TNI dan Polri bisa memberikan rasa aman di tengah masyarakat. Dengan komsos bersama ini membuktikan bahwa Babinsa dan Bhabinkamtibmas dapat di terima oleh masyarakat.

Keakraban dan kebersamaan antara masyarakat TNI dan Polri  menjadi keluarga yang tidak dapat dipisahkan dan   harus harmonis,"Seperti yang di ungkapkan Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. Pada waktu jam Komandan.

(17-Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar