Sinergitas TNI-POLRI dalam Mengatur Lalu Lintas

Karanganyar - Dalam melaksanakan tugas yang diberikan oleh Negara, TNI dan Polri selalu bekerjasama. Karena sama-sama seorang abdi negara, yang selalu menjaga keamanan, ketertiban dan keutuhan wilayah NKRI. Seperti halnya yang dilakukan oleh Serda Paryono dan Serda Supardi (Anggota Provost Kodim 0727/Karanganyar), bersama dengan anggota Polantas Karanganyar ikut serta menjaga ketertiban lalu lintas di perempatan lampu merah Papahan Karanganyar. Selasa (23/01/18)

Yang dilakukan anggota Provost bersama Polantas Karanganyar ini, merupakan cerminan dari sinergitas TNI dan POLRI. Bahwa solidaritas antara TNI-POLRI itu nyata. Dari kesolidaritasan kedua Instansi tersebut, sangat berdampak sekali kepada masyarakat. Tentunya dampak yang positif bagi masyarakat pengguna jalan, menjadi lancar, aman dan tertib.

Hal tersebut harus tetap dilaksanakan, supaya selalu terciptanya  suasana tertib berlalu lintas. Sehingga dapat terhindar dari kemacetan maupun laka lantas.

“Prajurit Kodim 0727/Karanganyar dimanapun berada, harus selalu bersinergi dengan anggota Polres Karanganyar dalam melaksanakan tugas keseharianya. Apabila itu sudah dilaksanakan oleh semua Prajurit, niscaya akan tercipta suasana yang kondusif, aman dan damai",tutur Letkol Inf Muchtar.

(Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar