Selasa, 16 Januari 2018

Warga Terbantu dengan Kehadiran Babinsa

Karanganyar - Guna memperlancar sarana mobilitas penduduk, anggota Koramil 07/Matesih Serma Suwarso Kodim 0727/Karanganyar bersama warga masyarakat Desa Karangbangun Kecamatan Matesih melaksanakan karya bhakti pembuatan talud desa. Minggu (14/01/18)

Karya bhakti yang melibatkan warga desa dibantu dengan anggota koramil 07/Matesih, sehingga sedikit banyaknya Babinsa lebih dikenal oleh warga desa dengan rutin sosisalisasi ke warga melalui karya bhakti.

Danramil 07/Matesih Kapten Inf Sutrisno mengatakan pengecoran dan pembuatan talud desa ini mempunyai tujuan, untuk mempermudah dan memperlancar kegiatan masyarakat Desa Karangbangun dalam mengairi persawahan dan rutinitas kesehariannya yang sebagian besar warga Karangbangun sebagai petani.
Keikutsertaan Babinsa Koramil 07/Matesih merupakan bukti kepedulian TNI dalam ikut membantu pemerintah, dalam pembangunan masyarakat serta untuk lebih meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat,” tegas Danramil.

Kades Desa Karangbangun mewakilli  warga, mengatakan sangat berterima kasih  atas partisipasi  dari  Koramil 07/Matesih yang mau membantu dalam pembuatan talud desa.

(07-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...