Rabu, 17 Januari 2018

Babinsa Berupaya Keras untuk Mewujudkan Swasembada Pangan Nasional

Karanganyar - Sebagai Babinsa selalu optimis dan bekerja keras untuk mewujudkan impian satuan, dalam meningkatkan Upsus (Upaya Khusus) Swasembada pangan dibidang pertanian. Babinsa Desa Ngadiluwih Koramil 07/Matesih Serda Madi melaksanakan pendampingan pertanian,  membantu panen Kol bersama warga binaan (Ibu Sutinah) di desa Ngadiluwih Kecamatan Matesih. Selasa(16/01/18)

"Wujud nyata yang kami lakukan selain membantu petani padi, Babinsa juga melaksanakan pendampingan petani cabe, kol, bawang dll. Dalam hal ini kami mendampingi petani mulai dari penyiapan lahan, tanam, penyiangan, sampai panen," ujar Serda Madi.

Lebih lanjut Serda Madi mengungkapkan, kami selaku Babinsa sebagai ujung tombak dari satuan Kodim 0727/Karanganyar selalu siap membantu masyarakat khususnya di wilayah binaan.

“Kami berharap kepada masyarakat jangan takut dan segan bila mau koordinasi serta memberikan informasi dan laporan dengan kami (Babinsa). Tugas kami di wilayah tidak akan berhasil tanpa ada komunikasi dan kebersamaan dengan masyarakat,” pungkasnya. 

(07-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ciptakan Kerukunan Warga Binaan, Babinsa Sewurejo Melaksanakan Komsos

KARANGANYAR — Koptu Ristio Pramono anggota Koramil 05/Mojogedang melaksanakan komunikasi sosial dengan warga dusun Bulurejo desa Sewurejo ke...