Danrem 074/Warastratama Buka Kejuaraan Tembak Reaksi AA-IPSC Piala Danrem"


Karanganyar – Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. menghadiri Kejuaraan Tembak Piala Danrem 074/Warastratama dalam rangka Hut ke-52 Korem 074/Warastratama Tahun 2018. Minggu (28/01/18)

Kolonel Inf Widi Prasetijono (Danrem 074/Warastratama) mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta lomba Tembak AA-IPSC Solo open 2018 di Makorem 074/Warastratama. Perlu kami sampaikan bahwa lomba tembak ini diadakan dalam rangka menyambut Hut ke-52 Korem 074/Warastratama yang jatuh pada tanggal 25 April 2018 dan juga sebagai ajang silahturohmi para pecinta tembak AA-IPSC. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat terjali kekompakan antar komunitas, diharapkan juga dapat menjaring atau merekrut bibit-bibit petembak yang handal dan bertalenta.

Oleh karena itu, kami berharap lomba tembak yang di ikuti 129 peserta dari berbagai club dan daerah di seluruh Insonesia ini, dapat menjadi ajang uji coba dan evaluasi guna mengukur tingkat kemampuan serta hasil latihan yang telah dilaksanakan para petembak selama ini.

Olahraga menembak merupakan ajang bergengsi yang dapat mengangkat kredibilitas daerah di tingkat Nasional. Prestasi merupakan kebutuhan pokok dalam rangka membangun kreadibilitas individu, organisasi dan daerah pada lingkup Nasional. Di era globalisasi, olahraga menembak prestasi telah menjadi ukuran kejayaan dan kebesaran suatu negara. Oleh karena itu, kejuaraan menembak ini diharapkan dapat memberi kontribusi positif dalam membantu meningkatkan prestasi olahraga menembak di Propinsi Jawa Tengah khusunya Surakarta.

Kami yakin dan percaya melalui pembinaan yang terencana, teratur dan berlanjut, akan di peroleh bibit-bibit atlet yang dapat meraih prestasi tinggi dalam berbagai even penting di masa yang akan datang.

Berkenaan dengan lomba tembak ini, kami sampaikan kepada peserta lomba agar menjunjung tinggi sportivitas. Dengan selalu menjaga persaudaraan, persatuan dan kesatuan antar sesama petembak. Lakukan setiap kegiatan dengan baik, serta utamakan keamanan baik personel maupun materiil sehingga terhindar dari kerugian yang tidak perlu.

“Akhirnya dengan mengucap Bismillahirrohmannirrokhim lomba Tembak Piala Danrem AA-IPSC Solo Open 2018 secara resmi di buka,”pungkas Danrem.

(Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar