Senin, 29 Januari 2018

Babinsa Gembleng Linmas PBB



Karanganyar - Koramil 13/Jumantono Kodim 0727/Karanganyar Serka Supriyanto Babinsa desa Tunggulrejo di halaman kantor Desa Sedayu, melakasanakan kegiatan melatih PBB kepada anggota LINMAS (30 orang) Desa Tunggulrejo. Selasa (24/01/18)

Seorang Babinsa harus bermental tempur, baik di medan operasi maupun di kewilayahan. Akan tetapi juga harus bisa berfikir cepat, mengambil keputusan apa yang harus dilakukan tanpa merugikan rakyat. Disini seorang Babinsa bisa menjadi bapak, saudara, teman. Dengan kemampuan militer PBB yang dimilikinya, Babinsa dapat melatih PBB anggota Linmas dengan penuh semangat.

Sebentar lagi kita akan melakasanakan acara pesta demokrasi yaitu pemilihan Bupati dan wakil Bupati Karanganyar. Harapan kepada seluruh Linmas diharapkan sekalian tetap kompak dan solid, untuk membantu mensukseskan program bupati terpilih. Kalau tidak kita yang membangun Karanganyar ini siapa lagi, "ungkap Babinsa.

(13-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Otonomi Daerah Berkelanjutan Menuju Ekonomi Hijau dan Lingkungan Yang Sehat

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., diwakili Kepala Staf Kodim Mayor Chb Sutaryanta...