Dandim Hadiri Rapat Koordinasi Latihan Sistem Pengamanan Kota




Karanganyar - Menjaga keamanan dan ketertiban di suatu wilayah, sudah menjadi tanggung jawab kita semua. Agar selalu terciptanya suasana yang kondusif, sehingga masyarakatnya pun dapat hidup dengan tenteram dan damai. Agar semua itu dapat terwujud, maka pagi ini Senin (22/01/2018) Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. dan Kapolres Karanganyar AKBP Henik Maryanto,S.IK.M.SI., serta seluruh Perwira jajaran Polres Karanganyar dan Forkopimda Kabupaten Karanganyar melaksakan rapat di Aula Mapolres.

"Rapat tersebut digelar guna mengantisipasi suasana yang memanas, pada saat menghadapi pesta demokrasi/tahun politik. Yang dimana akan dilaksanakan Pemilu (Pemilihan Umum), mulai dari pemilihan Bupati, Gubernur dan Presiden. Pemilahan tersebut akan dilaksanakan pekan  depan. Oleh karenanya demi menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif, maka TNI dan Polri harus selalu bersama-sama didalam melaksanakan tugasnya.

Karena tak menutup kemungkinan hal itu akan terjadi. Sehingga apabila kita siapkan sejak dini, Insyaallah hal-hal yang tidak kita inginkan pun dapat teratasi. Sehingga Pilkada pun dapat berjalan dengan aman dan lancar",ujar Kapolres.

Sebagai anggota TNI dan Polri harus selalu waspada, di dalam menghadapi pesta demokrasi. Karena tidak menutup kemungkinan, hal-hal yang tidak kita inginkan pun terjadi. Seperti memanasnya Pilgub Jakarta Tempo lalu. Kami berharap, Pilkada di Karanganganyar ini dapat berjalan dengan aman.

Oleh karena itu, Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang ada diwilayah, harus selalu monitor situasi yang berkembang. Karena mengantisipasi itu lebih baik dari pada mengobatinya. Hal itu bertujuan agar, terciptanya suasana aman dan damai disaat pelaksanaan Pilkada di Karanganganyar,"tutur Dandim (Letkol Inf M.I. Muchtar M.)

(Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar