Rabu, 17 Januari 2018

Babinsa Koramil Karanganyar Karya Bhakti Pembuatan Talud

Karanganyar - Karya Bhakti Pembuatan Talud di kanan kiri jalan dengan sasaran 2X15 meter di dusun Gajah Kelurahan Popongan Kecamatan Karanganyar, yang dilaksanakan oleh tujuh anggota TNI Babinsa Koramil 01/Karanganyar dan 11 (sebelas) anggota masyarakat binaan setempat. Tewrmasuk diantaranya Batuud Koramil 01/Karanganyar Kodim 0727/Karanganyar Pelda Suparno. Senin (15/01/18)

Kegiatan karya bhakti dilaksanakan para Babinsa Koramil 01/Karanganyar dengan masyarakat binaan, diharapkan dapat menumbuhkan semangat nilai-nilai persatuan dan kesatuan. Serta dapat memotifasi masyarakat dalam bergotong royong membangun lingkungan yang lebih baik dan maju. Kegiatan pembersihan lingkungan yang dilakukan oleh para Babinsa dimaksudkan juga, untuk mewujudkan kebersamaan antara TNI-Rakyat. Untuk dapat  menjalin hubungan yang lebih positif dalam mengoptimalkan kegiatan Binter, sehingga para anggota Koramil 01/Karanganyar dapat lebih mengenal kondisi wilayah lingkungan masing-masing.

"Hal tersebut sebagai bentuk peran nyata TNI  di masyarakat dalam meningkatkan kepekaan dan kepedulian sosial, serta mampu mengembangkan komunikasi sosial yang persuasif kepada seluruh lapisan masyarakat," ujar Pelda Suparno.

(01-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...