Jumat, 26 Januari 2018

Kodim dan Polres Karanganyar Matangkan Persiapan Pengamanan Pilkada Serentak 2018

Karanganyar - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan berlangsung pada tahun 2018 ini. Kabupaten Karanganyar menjadi salah satu wilayah yang juga nantinya akan kembali memilih Bupati dan wakilnya pada Pilkada serentak tersebut. Jum'at (26/01/18)

Tahap demi tahap persiapan untuk pengamanan Pilkada pun mulai dilatihkan guna untuk memperlaancar jalannya Pilkada serentak tersebut. Sementara itu untuk menjaga keamanan, Komandan Kodim 0727/ Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. dan Kapolres Karanganyar AKBP Henik Maryanto S,IK,M,si, beserta Staf mulai juga melakukan persiapan.

Bertempat di halaman Kodim 0727/Karanganyar, jajaran TNI dan Polri mengikuti kegiatan Tactical Floor Game (TFG). Tactical Floor Game merupakan bagian dari skenario latihan untuk mematangkan rencana operasi yang telah disusun bersama staf dan pelaku latihan.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Dandim Karanganyar bersama Kapolres Karanganyar, dan dihadiri seluruh jajaran TNI dan Polres Kabupaten Karanganyar.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2

KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 ...