Guna Mensukseskan Pelaksanaan Program Kerja, Kelurahan Bolong Adakan Musrenbangkel

Karanganyar - Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) adalah forum perencanaan (program) dilaksanakan oleh lembaga publik yaitu Pemerintah Kelurahan/Desa, bekerja sama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya. Musrenbang yang bermakna akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan dan kemajuan Kelurahan/Desa, dengan cara memotret potensi dan sumber-sumber pembangunan yang tidak tersedia baik dari dalam maupun luar Desa.

Bertempat di Aula Kelurahan Bolong Serka Maskulir Babinsa Bolong Koramil 01/Karanganyar Kodim 0727/Karanganyar, dalam rangka mensukseskan pelaksanaan program kerja Kelurahan maka Lurah Bolong bersama perangkat Kelurahan melaksanakan Musrenbang Kelurahan Bolong yang dihadiri oleh Lurah Bolong Sutrisno, Kanit Binmas Polsek Karanganyar Aiptu Soegiharto, Babinsa Koramil 01/Karanganyar Serka Maskulir dan seluruh Ketua RT se-Kelurahan Bolong. Senin (15/01/18)

Dalam pertemuan tersebut Lurah Bolong menyampaikan tentang rencana program pembangunan di Kelurahan Bolong yang mengacu pada Rencana Kerja Pembangunan Desa yang memuat rancangan kerangka ekonomi desa. Dengan mempertimbangkan kerangka pendanaan yang dimutahirkan, program prioritas pembangunan desa, rencana kerja dan pendanaan serta prakiraan maju. Baik yang dilaksanakan langsung oleh pemerintah desa maupun yang ditempuh dengan mendorong partisipasi masyarakat dengan mengacu kepada Rencana Kerja Pemerintah Daerah.

(01-Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar

Adila Hermulia Putri Harumkan Kodim 0727/Karanganyar