Sabtu, 27 Januari 2018

Babinsa Siap Mendongkrak Hasil Panen Padi Petani

Karanganyar - Koramil 07/Matesih menerjunkan langsung Babinsanya untuk mendampingi Petani dalam mengelola Sawah, Babinsa Sertu Rahman dan Sertu Sampoli melaksanakan pendampingan petani padi di desa Plosorejo Kecamatan Matesih Kabupaten Karanganyar milik Bu Sainem jenis Mentik wangi. Rabu (24/01/18)

Danramil 07/Matesih Kodim 0727/Karanganyar Kapten Inf Sutrisno mengatakan, “pendampingan Babinsa dalam melaksanakan pengawalan mulai dari masa tanam dan masa panen padi. Merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa, dalam membantu masyarakat mewujudkan program pemerintah dalam swasembada pangan berkelanjutan”.

“Dengan adanya kegiatan pendampingan dari para Babinsa diharapkan hal ini terus berlanjut, sehingga para petani bisa ikut menciptakan swasembada pangan secara nasional”, pungkas Danramil.

Sementara itu,  Bu Sainem menyampaikan “sangat senang adanya bantuan dari Babinsa yang terjun langsung membantu para petani, memberikan bimbingan tentang cara bertani. Agar hasil yang didapat bisa maksimal”, ujarnya.

(07-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang

KodimKaranganyar - Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang KodimKaranganya...