Sabtu, 20 Januari 2018

Musrenbang sebagai Pedoman Rencana Pembangunan Desa Kedepan

Karanganyar - Sertu Akat  menghadiri musyawarah rencana pembangunan desa di balai kelurahan Jaten, adapun kegiatan Tersebut di hadiri camat Jaten Aji Pratomo Heru K, S.H, tim pengawas Musrenbang, Lurah Jaten Jangkung  dan Tokoh masyarakat serta warga kurang lebih 63 orang. Kamis (18/01/18)

Musrenbang desa dilaksanakan pada awal tahun sebagai pedoman rencana pembangunan desa kedepan. Disampaikan oleh kepala Desa Jaten bahwa dengan adanya musyawarah rencana pembangunan di wilayah Desa Jaten ini, tentuya mengutamakan  pembangunan yang akan lebih penting serta berguna bagi seluruh warga masyarakat Kecamatan Jaten.

Hal tersebut dibenarkan oleh Babinsa Koramil 04/Jaten Kodim 0727/Karanganyar Sertu Akat, bahwa pada hari ini telah dilaksanakan Musrenbang dengan tertib aman dan lancar. Harapan kami semoga dengan perencanaan yang baik, tentunya pembangunan ini bisa meningkatkan perkembangan di wilayah kelurahan serta bermanfaat bagi masyarakat.

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang

KodimKaranganyar - Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang KodimKaranganya...