Jumat, 26 Januari 2018

Sinergitas TNI dan Polri Melaksanakan Latihan Guna Pengamanan Pilkada Serentak 2018


Karanganyar - Sebelum melaksanakan tugas-tugas yang diberikan dari Komando atas Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Machtar M. selalu berkomunkasi dan berkoordinasi dengan Kapolres Karanganyar AKBP Hanik Maryanto S.IK.M.Si. Hal tersebut selalu dilaksanakan guna menunjang keberhasilan di dalam melaksanakan tugas. Jum’at (26/01/18)

Seperti pada pagi hari ini, di Makodim 0727/Karanganyar, Kedua Pucuk pimpinan tersebut bertemu untuk melaksanakan TFG (Tactical Floor Game) TNI-POLRI. Kegiatan tersebut di gelar untuk melaksanakan pengamanan pada saat pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2018, khususnya di Kabupaten Karanganyar.

Kegiatan latihan tersebut sudah menjadi rutinitas kita semua sebagai seorang abdi Negara, untuk selalu menjaga keamanan negeri ini. Karena aman dan tidaknya suatu negara, tergantung kepada TNI dan Polri dalam bersinergi untuk mengamankan kedaulatan NKRI. Oleh karenanya, "kami menekankan, meskipun kegiatan ini sudah sering dilaksanakan tolong jangan pernah meremehkan. Setiap tugas apapun harus  dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan penuh semangat",tegas Dandim.

Di dalam pelaksanaan tugas pengamanan, personil TNI dan Polri harus selalu melekat. Hal tersebut bertujuan untuk meningkatkan Sinergitas antara TNI dan Polri. Selain itu juga dapat mempererat tali persaudaraan dan memperkokoh hubungan TNI dengan Polri,” pungkas Letkol Inf Muchtar.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Wujudkan Pembentukan Sikap Anak Bangsa

Kodim Karanganyar - Dalam rangka membentuk sikap, kedisplinan, kekompakan, loyalitas dan kepedulian, rasa persatuan serta rasa tanggun...