Kamis, 18 Januari 2018

Serma Sutarmanto Menghadiri Rakorcam di Aula Kecamatan Jumapolo



Karanganyar - Serma Sutarmanto Bati Tuud mewakili Komandan Koramil 12/Jumapolo Kodim 0727/Karanganyar, menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan Jumapolo. Dalam kegiatan acara Rakorcam tersebut di hadiri oleh, Muspika kecamatan Jumapolo, Kepala Dinas Instansi se-Kecamatan Jumapolo, kepala desa dan sekretaris desa se-Kecamatan Jumapolo. Rabu  (17/01/18)

Kegiatan Rakorcam ini bertujuan menyamakan visi dan misi, serta kebijakan yang akan dilaksanakan dalam waktu satu tahun kedepan. Agar para aparatur pemerintahan desa bisa mendapatkan informasi dan saling memberikan saran serta usulan untuk menuju pelayanan masyarakat yang transparan.

Camat Sri Suboko S Sos M.Si mengatakan bahwa apa yang menjadi kebijakan, yang dikeluarkan oleh Pemda Kabupaten Karanganyar harus segera ditindaklanjuti dan diinformasikan sampai pada lapisan masyarakat.

Serma Sutarmanto mewakili Danramil mengucapkan terimakasih kepada segenap dinas instansi atas kerjasamanya, dalam mendukung pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan oleh Koramil. Rakorcam ini dapat berjalan dengan lancar dan sesuai apa yang diharapkan, dan juga menyampaikan kepada kepala desa agar mendukung setiap kegiatan para Babinsa disetiap desa binaanya masing-masing. Agar saling berkesinambungan dalam kegiatan apapun,"ujarnya.

(12-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2

KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 ...