Sabtu, 27 Januari 2018

Koramil Matesih Berbenah Memelihara Bangunan yang Semakin Tua

Karanganyar - Danramil 07/Matesih memimpin delapan orang anggota Koramil 07/Matesih untuk melaksanakan kegiatan pemeliharaan bangunan (harbang). Kegiatan tersebut dilaksankan agar bangunan kantor Koramil Matesih dan bangunan yang lainnya menjadi nyaman dan rapi, serta tidak terlihat kumuh walaupun usia bangunan yang sudah cukup tua. Rabu (24/01/18)

Kapten Inf Sutrisno Danramil 07/Matesih Kodim 0727/Karanganyar mengatakan, "Dalam pemeliharaan bangunan (harbang) Itu semua membutuhkan kesadaran dan kemauan yang timbul secara ikhlas dari semua anggota. Agar lebih peduli terhadap dimana tempat kita bekerja akan lebih rapi, indah dan nyaman serta dibutuhkan biaya, tenaga dan pikiran agar kegiatan dapat dilaksanakan dengan baik",ujarnya.

Lanjut Danramil yang langsung memimpin kegiatan ini mengatakan "Dalam hal pemeliharaan bangunan ini Koramil Matesih membuat Mushola dan pengecetan kantor Koramil,”pungkas Sutrisno.

(07-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TMMD Reg 105 Terpantau Langsung Pawas Dari Kodim 0723 Klaten

Karanganyar – TMMD Reg 105 Kodim Klaten | TMMD Reg 105 Terpantau Langsung Pawas Dari Kodim 0723 Klaten Telah dilaksanakannya TMMD Reg 1...