Kamis, 18 Januari 2018

Ketua Persit KCK Cabang XLVIII Kodim 0727/Karanganyar Menghadiri Audensi Madhang



Karanganyar - Ibu Ketua Ranting Cabang XLVIII Kodim 0727/Karanganyar Ny. Muchtar beserta pengurus, menghadiri Audensi memperkenalkan aplikasi “Madhang agar kreasi masakan ibu-ibu rumah tangga mempunyai nilai ekonomi lebih” yang dilaksankan di Aula Makorem 074/Warastratama. Rabu (17/01/18)

Team Audensi dari Kahiyang mengatakanm “Madhang mempunyai arti makan, kata ini berasal dari Bahasa jawa. Aplikasi Madhang ini sengaja kami ciptakan, untuk mencari makanan yang sangat special yang berasal dari setiap keluarga di Indonesia. Karena kami percaya bahwa di setiap keluarga pasti memiliki resep rahasia yang di jaga turun temurun.

Melalui madhang kami ingin mengajak untuk setiap keluarga bisa menikmati makanan resep rahasia tersebut, keunikan dari madhang adalah setiap keluarga berhak untuk berkreasi dan menyajikan makanan yang terbaik untuk setiap orang ataupun tamunya. Di dalam filosofi jawa ada istilah, “Jika kita menerima tamu hendaklah kita berikan yang terbaik untuk mereka.

Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Widi Prasetijono mengatakan kepada Ibu-ibu Persit jajaran 074/Wrt, untuk berkreatif dalam segala bidang terutama bidang masak-memasak.

Kolonel Inf Widi sangat mengapresiasi tentang Audensi yang memperkenalkan aplikasi Madhang, agar kreasi masakan dari ibu-ibu rumah tangga mempunyai nilai ekonomi lebih,” terang Danrem.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anggota Kodim 0727 Karanganyar Melaksanakan Garjas Periodik Semester I

KARANGANYAR — Prajurit Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan test kesegaran jasmani (garjas) samapta periodik l tahun 2024 di halaman Makodim ...