Rabu, 24 Januari 2018

Danramil Jaten Menghadiri Pengajian Akbar Majelis Ta'lim Nurul Iman (MTNI)

Karanganyar - Pengajian Akbar Majelis Ta’lim Nurul Iman bersama Drs. H Suhud Hadi Purnomo, bertempat di balai Desa Dagen. Turut hadir Danramil 04/Jaten Kodim 0727/Karanganyar Kapten Dwi Wahyu Cahyono, hadir juga dalam acara tersebut Kabag Kesra Sekda Karanganyar Drs. Agam Bintoro M.Si, Camat Jaten Aji Pratama Heru K S.H, Kapolsek Jaten AKP Mardiyanto S.AP, M.H, Kepala Sekolah SD, SMP, SMU se-KecamatanJaten, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta tamu undangan dan pengunjung lainnya Toga dan Tomas kecamatan Jaten. Senin (21/01/18)

Drs. H Suhud Hadi Purnomo dalam dakwahnya mengajak semua yang hadir agar sebelum bekerja melaksanakan Sholat Dhuha, karena salah satu Sholat Sunah yang di contohkan Rasulullah SWA adalah sholat dhuha. Seringkali orang bekerja dengan tujuan hanya mencari uang (duniawi) semata, sehingga melupakan aspek ibadah (akhirat).

Adapun manfaat shalat dhuha diantaranya, "agar dilapangkan dada dalam segala hal, terutama rezeki. Ungkapan terima kasih kita kepada Allah SWT atas nikmat sehat, sebagai pelindung dari api neraka di hari kiamat nanti, dan mendapat ganjaran di Surga.

Sebelum mengakhiri dakwahnya Drs.H. Suhud mengatakan," Rezeki adalah hak semua orang dan kemiskinan mendekati kekufuran, maka ibadah dan usaha jawabanya. Dengan mengenal keutamaan dan keajaiban shalat dhuha, semoga kita akan lebih tergerak untuk merawat shalat dhuha ini," harapnya.

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang

KodimKaranganyar - Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang KodimKaranganya...