Jumat, 26 Januari 2018

Sosialisasi Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (Dipa) Ta. 2018

Karanganyar - Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar Mayor Inf Mantang, menghadiri Sosialisasi Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (Dipa) Ta. 2018 bertempat di Ruang PPKO Polres Karanganyar. Kamis (25/01/18)

 “Terkait dengan DIPA bukanlah sesuatu yang tertutup, tetapi harus terbuka. Karena itu di awal tahun anggaran ini kita lakukan sosialisasi yang melibatkan unsur-unsur dari Pemda, Kejaksaan, FKUB, MUI, wartawan dalam rangka menjamin akuntabilitas kinerja maupun keuangan. Terkait dengan pertanggung jawaban keuangan yang diwujudkan dalam pelaksanaan tugas pokok fungsinya. Dengan harapan DIPA yang telah dikucurkan oleh negara bisa diawasi, terkait dengan kinerja maupun penggunaannya supaya menciptakan clean dan good government,”terang Kapolres Karanganyar AKBP Henik Maryanto,S,ik,M,si.

Dari hasil evaluasi tahun 2017, syukurlah angka kriminalitas menurun berkat kerja keras kita. Akan tetapi angka kecelakaan masih cukup tinggi, sehingga dibutuhkan kerja sama dari berbagai stakeholder untuk menekan angka ini. Targetnya angka ini bisa berkurang dalam satu dekade,”pungkas Kapolres.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang

KodimKaranganyar - Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang KodimKaranganya...