Rabu, 24 Januari 2018

Lari Jalan Kelilingi Kota Karanganyar Warnai Minggu Militer Prajurit Kodim Karanganyar

Karanganyar - Walaupun cuaca panas  tidak menyurutkan prajurit Kodim 0727/Karanganyar, dan jajaran melaksanakan kegiatan lari jalanan dalam rangka minggu militer. Selasa (23/01/18)

Lari jalanan tersebut menempuh jarak 5 kilometer, dengan rute atau medan yang dilalui cukup bervariasi diantaranya tanjakan, turunan dan melewati jalan raya, dan pemukiman penduduk. Lari jalalanan dimulai start dari Makodim 0727/Karanganyar, melintasi Jalan Lawu, Jalan Jendral Basuki Rahmat, Jalan Kapten Mulyadi dan finish kembali di halaman Makodim. 

Pelaksanaan minggu militer dengan materi lari jalan, diawali dengan apel pagi yang dipimpin oleh Pasi Intel Lettu Inf Tohar Kodim 0727/Karanganyar.

"Program minggu militer, lari jalanan dilaksanakan guna mempertahankan kesiapan prajurit dalam melaksanakan tugas, serta untuk menjaga agar tubuh tetap terjaga kesehatannya. Sehingga dengan kondisi fisik yang prima setiap anggota dapat melaksanakan tugasnya dengan maksimal," tegas Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Muchtar.

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang

KodimKaranganyar - Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang KodimKaranganya...