Selasa, 23 Januari 2018

Pelda Sidiyanto Hadiri Sample Coklit Serentak Pemutakhiran Data Pemilih Pilkada Serentak Tahun 2018



Karanganyar - Batuud Koramil 06/Karangpandan Kodim 0727/Karanganyar Pelda Sidiyanto, menghadiri pelaksanakan Cocokan Data dan Teliti (Coklit) Komisi Pemulihan Umum (KPU)  Kabupaten Karanganyar. Bertempat di rumah Ki Dalang H Manteb Soedarsono di Dukuh Sekiteran Rt 002/008 Desa Doplang Kecamatan Karangpandan Kabupaten Karanganyar. Sabtu (20/01/18)

Pengecekan Kartu Keluarga (KK) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Ki Dalang H Manteb Soedarsono oleh petugas PPDP dan menyerahkan bukti bahwa sudah dicoklit, Setelah itu petugas PPDP menempelkan stiker Coklit.

"Bahwa saat ini sedang melaksanakan sample Coklit oleh Petugas PPDP, Coklit bertujuan untuk memastikan bahwa sudah terdaftar sebagai pemilih,”terang Camat Karangpandan Sugiyarto. Camat juga menyampaikan Terima kasih kepada Ki Dalang H. Manteb Soedarsono yang telah bersedia sebagai Sample Coklit, semoga Pilkada di Kabupaten Karanganyar berjalan aman dan sukses", ujar Sugiyarto.

Ki H. Manteb Soedarsono menyampaikan "kami mengucapkan terima kasih   kepada jajaran KPU, PANWAS Forkopimca Karangpandan yang telah berkenan datang ke gubuk kami. Harapannya semoga Pilkada berjalan aman dan sukses dan semoga mendapatkan Pemimpin yang baik dan amanah, “pungkas Ki Dalang Manteb Soedarsono.

(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...