Selasa, 16 Januari 2018

Babinsa dan Warga Gotong Royong Pembangunan Jalan

Karanganyar – Untuk memberikan kenyamanan dan memperlamcar transportasi darat. Babinsa Desa Gedongan Sertu Wiwit SW bersama warga Dusun Pepe Rt 02/10 gotong royong melaksanakan pengecoran jalan kampung sepanjang 204 meter dan lebar 2,80 meter. Minggu(14/01/18)

Pengecoran jalan sangat perlu dilakukan warga, karena jalan yang semula di aspal sudah mulai rusak sehingga perlu perbaikan. Biaya perbaikan jalan di dapat dari bantuan dana sarana dan prasarana di tambah swadaya warga masyarakat.

Bagi Babinsa kegiatan seperti ini merupakan wujud nyata kebersamaan TNI dengan rakyat.

Menurut Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. "TNI harus selalu dekat dengan rakyat. Kebersamaan TNI rakyat merupakan unsur utama sistem pertahanan negara dan bangsa Indonesia. Bersama Rakyat TNI kuat, "jelas Dandim.

"Kehadiran Bapak Babinsa merupakan suatu motivasi dan dorongan bagi kami, serta menambah semangat untuk bekerja pada pengecoran jalan ini," ujar Kadus Pepe Desa Gedongan Kecamatan Colomadu.

(16-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...