Jumat, 19 Januari 2018

Babinsa Amankan Jalan Sehat di Desa Binaan

Karanganyar - Babinsa Desa Karangrejo Serda Tardiyanto Koramil 11/Kerjo Kodim 0727/Karanganyar, melaksanakan kegiatan pengamanan jalan sehat warga di Desa binaan bersama Bhabinkamtibmas, Linmas dan Perangkat Desa Karangrejo Kecamatan Kerjo. Kegiatan tersebut di selenggarakan oleh Karang Taruna Bina Remaja Dusun Karangnongko Desa Karangrejo. Minggu (14/01/18)

Dalam kegiatanan jalan sehat tersebut di ikuti lebih kurang 300 orang warga setempat, warga juga sangat antusias mengikuti jalan sehat sepanjang 5 Km. Setelah jalan sehat selesai, dilanjutkan dengan pengundian doorprice yang diikuti oleh seluruh peserta jalan sehat .

Kegiatan jalan sehat dilaksanakan dalam rangka memperingati Tahun baru 2018 dan hari jadi Karang Taruna Bina Remaja yang ke-4, selain jalan sehat kegiatan ini untuk mempererat rasa persaudaraan antar warga demi terwujudnya rasa persatuan, kesatuan masyarakat Desa Karangrejo Kecamatan Kerjo, ujar Serda Tardiyanto.

(11-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...