Jumat, 26 Januari 2018

Kunjungan Dandim Karanganyar ke Koramil 11 Kerjo

Karanganyar - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Inf M.I. Muchtar M. berserta Ibu Ketua Pertsit Kartika Chandra Kirana cabang XLVIII  Ny. Putri Muchtar, melaksanakan kunjungan kerja ke Koramil 11/Kerjo. Kunjungan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi dengan anggota Koramil dan muspika kerjo (kulon nuwun) sebagai pejabat baru di wilayah Karanganyar. Kamis (25/01/18)

Dandim menyampaikan untuk kegiatan di wilayah terkait dengan pilkada pemilihan Pilgub dan wakil serta Pilbup dan wakil, kita sikapi bersama. Sebagai anggota TNI jaga netralitas dan kondisi wilayah. Sebagai Babinsa kita ikut mengajak warga di wilayahnya binaanya untuk menyukseskan pesta demokrasi. Bagi Ibu-ibu Persit ada untuk hak memilih sesuai hati nurani, namun bapaknya jangan mempengaruhi para istri untuk memilih salah satu calon biar istri kita yang memilih sesuai hati nurani.

Pada tanggal 12 Februari 2018 akan dilaksanakan penetapan calon dengan nomor urut dimasukan jadi kotak suara, dan pada tanggal 27 juni 2018 akan dilaksanakan pencoblosan guna memilih salah satu calon.

Dalam waktu dekat, tepatnya tanggal 15 Februari 2018 akan dilaksanakan masa kampanye. Kita sebagai aparat TNI harus tetap menjaga kotmitmen kita untuk netral dan menjaga kondusifitas wilayah. Kami berharap para Babinsal lebih giat lagi dalam kegiatan di wilayah, jika ada acara, musrenbang di desa binaan masing masing kami harapkan Babinsa bisa memberikan masukan atau usul. Aparat desa demi kemajuan desa setempat dan kita sudah ada MOU untuk  memonitoring dan pengawasan dana desa,”tegasnya.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang

KodimKaranganyar - Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang KodimKaranganya...