Senin, 29 Januari 2018

Babinsa Sroyo Pantau Pendistribusian Rasta



Karanganyar - Babinsa Desa Sroyo Koramil 04/Jaten Kodim 0727/Karanganyar Serka Suparno, memantau dan mengamankan kegiatan pendistribusian beras untuk warga miskin bertempat di Kantor Kelurahan Sroyo Kecamatan Jaten. Kamis (25/01/18)

Untuk pembagian Rasta (Beras sejahtera) dengan menukarkan kupon yang telah dibagikan, pada setiap warga yang berhak mendapatkan Rasta per KK 10 Kg. Dengan jumlah keseluruhan yang berhak menerima Rasta se-Kelurahan Sroyo berjumlah 291 KK, adapun total Rasta adalah 2.910 Kg.

Kualitas Rasta yang dibagikan kepada warga adalah beras layak konsumsi/baik dan tidak berkutu. Pembagian Rasta berlangsung aman dan tertib, serta sementara kegiatan berlangsung hingga semua warga yang berhak terlayani untuk mengambil berasnya.

Seperti yang disampaikan Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. "Babinsa harus memantau pendistribusian Rasta jangan sampai ada pihak ke tiga yang memanfaatkan kesempatan ini, karena beras itu sangat berarti bagi keluarga yang kurang mampu. Sehingga perlu Babinsa mengawal pendistribusian sampai ketujuan," tegas Dandim.

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TMMD Reg 105 Terpantau Langsung Pawas Dari Kodim 0723 Klaten

Karanganyar – TMMD Reg 105 Kodim Klaten | TMMD Reg 105 Terpantau Langsung Pawas Dari Kodim 0723 Klaten Telah dilaksanakannya TMMD Reg 1...