Babinsa Jatikuwung Hadiri Musyawarah Rembuk Desa

Karanganyar - Pembahasan pembangunan Desa sudah dilaksanakan melalui Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (MUSRENBANG) Desa Jatikuwung Tahun Anggaran 2018 dan kini tinggal melaksanakan pembangunan Desa yang sudah di anggarkan pada tahun 2017 lalu, dan harus sesuai dengan mana-mana yang  sudah di anggarkan.

Babinsa Koramil 14/Jatiputo Kodim 0727/Karanganyar Pelda Mulyanto Babinsa Desa jatikuwung, hadir dalam pertemuan rutin setiap hari Senin  rembuk Desa Jatikuwung Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar. Senin (15/01/18)

Babinsa usai mengikuti pertemuan rutin tersebut, melanjutkan pengecekan/prediksi panen padi di sawah milik Bapak Hartanto Dusun Goro Desa Jatikuwung Kecamatan Jatipuro. Hasil prediksi diperkirakan panen pada bulan Februari 2018 pada Minggu ke II dan pada bulan tersebut di Wilayah Desa Jatikuwung baru sebagian yang panen. Diprediksi panen padi puncaknya pada bulan Maret 2018 pada Minggu ke III, merupakan panen raya di Desa Jatikuwung Kecamatan Jatipuro.

"Babinsa sering melakukan temu tani, membantu serta mendampingi petani saat menggarap sawah hingga pertumbuhan, pemupukan padi sampai waktu panen" ungkap Hartanto.

(14-Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar

Adila Hermulia Putri Harumkan Kodim 0727/Karanganyar