Rabu, 24 Januari 2018

Penyerahan Dokumen Pelaksanaan Anggaran Tahun 2018

Karanganyar - Penandatanganan Integritas dan Penyerahan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Ta. 2018, di Pendopo Bupati Karanganyar. Selasa (23/01/18)

Penyerahan DPA tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Karanganyar Drs. H. Juliatmono MM, kepada kepala OPD yakni dokumen yang memuat rincian pendapatan dan belanja sebagai dasar pelaksanaan oleh instansi pengguna anggaran 2018.

Dalam kesempatan itu, para Kepala OPD selain menerima DPA, juga melaksanakan penanda tanganan pakta integritas, sebagai wujud komitmen pelaksanaan pemerintahan yang baik dan jujur. Di forum ini, Bupati Karanganyar berterima kasih kepada seluruh kepala OPD yang telah bekerja keras melaksanakan pembangunan di tahun 2017.

Selain itu dengan pembagian DPA 2018, Bupati mengajak seluruh OPD untuk kembali bekerja maksimal. Dengan beberapa catatan demi kemajuan bersama. “Terima kasih atas kinerjanya selama 2017 kemarin, kekurangan yang masih ada ayo terus dibenahi agar 2018 bisa lebih baik lagi,” harap Juliyatmono.
(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...