Senin, 19 Februari 2018

Wujud Kedekatan TNI dengan Rakyat


Karanganyar - Kodim 0727/Karanganyar dalam menjalin komunikasi antara aparat komando kewilayahan dengan masyarakat, bisa dilakukan dimana saja. Seperti yang dilakukan Danramil 04/Jaten Kodim 0727/Karanganyar Kapten Dwi Wahyu dan anggota melakukan komunikasi sosial (komsos) dengan para petani di areal persawahan di desa Jati kecamatan Jaten Kabupaten Karanganyar. Jum’at (16/02/18)

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat (petani), untuk bisa bekerjasama dalam rangka peningkatan program swasembada pangan nasional yang sudah dicanangkan oleh pemerintah.

“Kalau kita sering terjun langsung ke lapangan dan lakukan komunikasi akan terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat, komunikasi dengan masyarakat tidak mengenal tempat dimana masyarakat berbuat di situ kami selalu berusaha untuk hadir. Hal ini sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat,” Ungkap Danramil.
Diharapkan Babinsa selalu aktif melaksanakan pendampingan dengan petani, sehingga program swasembada pangan bisa tercapai dan Indonesia tak akan lagi kekurangan beras khususnya Karanganyar serta menjadi lumbung beras," himbau Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M.
(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang

KodimKaranganyar - Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang KodimKaranganya...