Senin, 19 Februari 2018

RAT Sebagai Bahan Evaluasi Kerja Gapoktan yang Sudah Berjalan


Karanganyar - Danramil 04 Jaten Kodim 0727 Karanganyar Kapten Dwi Wahyu Cahyono bersama anggota Babinsa, menghadiri RAT (Rapat Anggota Tahunan) Gapoktan (Gabungan Kelompok Tani) Tani Subur di Kantor Desa Brujul Kecamatan Jaten Kabupaten Karanganyar. Kamis (15/02/18)

Kapten Dwi mengatakan bahwa kegiatan RAT gapoktan ini sangat penting dilaksanakan, karena dengan RAT ini sebagai bahan evaluasi kerja Gapoktan yang sudah berjalan. Dengan harapkan kedepan kinerja gapoktan Tani Subur lebih baik dari tahun kemarin.

Tujuan RAT adalah sebagai pertanggungjawaban pengurus kepada anggota dalam menjalankan tugas, bentuk pertanggungjawaban dituangkan dalam sebuah laporan serta  untuk mengevaluasi dan menilai kinerja selama satu tahun kerja. Kami berharap supaya GAPOKTAN yang lain segera melaksanakannya, karena sangat penting baik sebagai bahan evaluasi maupun rencana kerja kedepan,”Tegasnya.

Sementara Sekcam Jaten Dra. Eny Fauziah yang mewakili Camat Jaten mengungkapkan terlaksananya RAT ini menujukkan, bahwa kinerja Gapoktan Tani Subur  ini sudah bagus karena mampu melaksanakan RAT. Kami mengucapkan terimakasih pada pihak-pihak yang telah mendukung pelaksanaan kegiatan ini.
Tidak hanya itu sebagai pertanggungjawaban pengurus kepada anggota dalam menjalankan tugas, bentuk pertanggungjawaban dituangkan dalam sebuah laporan serta  untuk mengevaluasi dan menilai kinerja selama satu tahun kerja.
(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...