Selasa, 13 Februari 2018

Rapat Pleno Terbuka Pengumuman Hasil Penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Karanganyar



Karanganyar - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Inf M.I. Muchtar M. Menghadiri Rapat Pleno Terbuka pengumuman hasil penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati di KPU Karanganyar. Senin (12/02/18)

Ketua KPU Karanganyar Sri Handoko Budi Nugroho ,ST,MM menyampaikan keputusan komisi pemilihan umum Kabupaten Karanganyar No.33/pl-03.3-KPT3313/KPU/ll/2018. Tentang penetapan pasangan colon Bupati dan Wakil Bupati pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2018 memutuskan dan menetapkan.

Drs. H. Juliyatmono MM. sebagai calon Bupati dan H Robert Cristanto sebagai calon Wakil Bupati yang di dukung  oleh parpol atau gabungan parpol pengysung yaitu Golkar, PDIP, Hanura, PKB, PAN dan Demokrat.

H. Rohadi Widodo Sp sebagai calon Bupati dan Ida Retno Wahyuningsih sebagai calon Wakil  Bupati yang di dukung oleh parpol gabungan, parpol pengusung PKS dan Gerinda.

Menetapkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar tahun 2018, sebagai mana tercantum dalam lampiran keputusan yang merupakan bagian tidak terpisahkan dalam keputusan ini mulai berlaku pada tanggal di tetapkan.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang

KodimKaranganyar - Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang KodimKaranganya...