Selasa, 13 Februari 2018

Kebersamaan dan Persaudaraan Dalam Kebhinekaan Untuk Mewujudkan Karanganyar Yang Maju dan Sejahtera



Karanganyar - Bertempat di Terminal Bus Kecamatan Karangpandan dilaksanakan Perayaan Imlek tahun 2018 (2569 K) dengan tema "Kebersamaan dan Persaudaraan Dalam Kebhinekaan Mewujudkan Karanganyar Yang Maju dan Sejahtera" yang diselenggarakan dari paguyuban warga masyarakat Tionghoa yang diketuai Bapak Harsanto bekerja sama dengan Kepala badan kesatuan bangsa dan politik Kabupaten Karanganyar (Kesbangpol). Minggu (11/02/18)

Hadir dalam kegiatan tersebut Drs.H Juliyatmono MM (Bupati Karanganyar), H. Rohadi Widodo S P (Wakil Bupati), Letkol Inf M.I. Muchtar M. (Dandim 0727/ Karanganyar), Agus Cipto Waloyo SH MH (Kesbangpol), Samsi (Sekda Kab. Karanganyar), Harsanto (Ketua panitia), Sumanto SH (DPRD), Kapten Cbl Sutatna (Danramil 06/Karangpandan), AKP Ibaryadi (Kapolsek Karangpandan), Rusgiyarto SE (Camat Karanpandan) dan para tamu undangan. 

Ketua panitia menyampaikan dalam rangka mempererat silaturahmi dan untuk memperingati hari Raya Imlek tahun 2018, pada perayaan tahun ini kami mengambil tema “Kebersamaan dan Persaudaraan Dalam Kebhinekaan Untuk Mewujudkan Karanganyar Yang Maju dan Sejahtera”.

"Dalam rangka perayaan hari Imlek tahun ini kami dari paguyuban masyarakat Tionghoa juga ada kegiatan sosial diantaranya pembagian sembako, kunjungan ke panti asuhan, silahturahmi ke Pondok pesantren, dan pembagian sembako bagi kaum disabilitas," imbuhnya.

Kami mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah yang sudah memfasilitasi dan mendukung acara ini, jika ada yg kurang dalam peyiapan acara kami mohon maaf. Dalam kegiatan ini juga ditampilkan pertunjukan Barongsai, sajian musik koesplus dan musik Yanggif dari Surakarta.

(01-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2

KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 ...