Senin, 26 Februari 2018

Babinsa Jumapolo Mempererat Tali Silaturahmi dengan Panwascam di Wilayah Desa Binaan



Karanganyar - Babinsa Koramil 12/Jumapolo Serma Riyanto jajaran Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan Komunikasi Sosial dengan Panwascam Jumapolo. Adapun tujuan kedatangan Babinsa ke kantor Panwascam adalah untuk melaksanakan Silaturahim sekaligus koordinasi dengan Panwascam kecamatan Jumapolo terkait persiapan penyelenggaraan pemilukada di wilayah kecamatan Jumapolo. Jumat (23/02)

Dalam kesempatan ini Serma Riyanto menyampaikan himbauan kepada Panwascam Jumapolo untuk di pedomani dan dilaksanakan, antara lain : Jaga & pegang teguh Netralitas dan jaga kepercayaan publik terhadap Panwascam sebagai lembaga yang telah ditunjuk dan dipercaya untuk melaksanakan kewenangan menurut aturan atau perundangan. Jangan terpengaruh oleh iming-iming janji atau materi oleh salah satu calon, senantiasa koordinasi dan bersinergi dengan lembaga atau instansi yang terkait.

Babinsa Serma Riyanto dalam hal ini menyampaikan kepada Panwascam agar selalu berkerjasama dan berkoordinasi dengan pihak keamanan baik Babinsa maupun Bhabinkamtibmas yang yang berada di wilayah setempat. Selain itu juga, Babinsa menyarankan masalah data pemilih juga harus valid sehingga saat pencoblosan nanti tidak terjadi gejolak,"tutupnya.

(12-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang

KodimKaranganyar - Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang KodimKaranganya...