Senin, 12 Februari 2018

Kebersamaan dan Persaudaraan Dalam Kebhinekaan Mewujudkan Karanganyar Yang Maju dan Sejahtera


Karanganyar - Perayaan Imlek tahun 2018 (2569 K) yang ber Temakan " Kebersamaan dan Persaudaraan Dalam Kebhinekaan Mewujudkan Karanganyar Yang Maju dan Sejahtera" yang diselegarakan dari paguyuban warga masyarakat Tiong Hua yang diketuai Bapak Harsanto bekerja sama dengan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Karanganyar (Kesbangpol) yang dihadiri 1000 orang. Hadir juga Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. Minggu (11/02)

Acara perayaan Tahun Baru Imlek juga diisi dengan kegiatan sosial, dianataranya pembagian sembako, kunjungan tiga panti asuhan, silahturahmi ke pondok pesantren dan pembagian sembako.

Dalam sambutannya Bupati Karanganyar Drs. H Juliatmono, MM  “Mengajak kepada seluruh hadirin untuk selalu bersyukur, sehingga acara ini dapat terselenggara dengan lancar dan sukses. Acara ini tidak hanya di hadiri oleh warga Tiong Hua saja, melainkan di tempat ini semua agama ada disini dan dari berbagai suku juga ada.

Karena Tuhan menciptakan kita tidak mungkin sama, biarpun kita punya saudara kembar maka dari itu kita harus saling menghargai perbedaan baik agama, suku, ras, dan kepercayaan. Dengan adanya perbedaan itu, maka kita akan semakin kuat dan bersatu jika kita mau menerima perbedaan.

Menghimbau kepada seluruh hadirin untuk selalu menjaga keharmonisan antar suku, ras dan agama, "Mari kita kurangi khususnya di Kabupaten Karanganyar ini tentang gesekan/merusak persatuan baik agama, suku dan ras. Kita harus bergandeng tangan, eratkan persaudaraan dan kebersamaan yang telah kita miliki bersama. Mari kita semua membangun kota Karanganyar yang lebih maju lagi,"harap Bupati.
(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...