Kamis, 15 Februari 2018

Perlunya Jaga Kebersihan Pangkalan


Karanganyar - Personil Koramil 04/Jaten jajaran Kodim 0727/Karanganyar  melaksanakan apel pagi di Makoramil yang dipimpin Danramil Kapten Dwi Wahyu Cahyono. Rabu (14/02/18)

Setelah selesai melaksanakan apel pagi, kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan pembersihan pangkalan lingkungan Koramil dan lingkungan sekitar Koramil. Membersihkan halaman yang sudah di tumbuhi rumput.

Danramil menyampaikan kebersihan itu adalah sebagian dari Iman, oleh karenanya sudah menjadi kewajiban kita sebagai prajurit  untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan tempat kita bekerja dan lingkungan tempat tinggal. Mari kita budayakan hidup bersih.  Membersihkan rumput agar tidak menjadi sarang nyamuk yang merupakan sebagai sumber penyakit.

Danramil mengharapkan agar para anggota sadar akan kebersihan lingkungan kerja sekitarnya, karena kebersihan merupakan cermin kepribadian prajurit," Ujarnya.
(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...